Monday, March 9, 2009

SENIN 939


hari ini udah hari ke 3 nih gw putus dari cewek gw..T_T..sepi banget dah gw rasa..skarang kan dia lagi dimakassar,biasanya klo dia balik gw seneng bgt,krn nggak usah chatingan tiap hari,sms aja ato tlponan kerjaan gw..kmarin sih udah gitu,eh pas hari k2 dia dsini lah dia malah minta putus..sebenarnya sih gw yang salaha,knapa gw critain k teman2 gw klo ada masalah ama dia,kan bisa di selesaikan baik2 dulu br2,,, tp yh udah waktu kan nggak mungkin kembali,jadi jalanini aja hari2 ini seperti biasa.walaupun kangennya nggak kebayang..hihihi Tadi pagi gw bangun jam 10 nih,seperti biasa langsung nih ngecek hp,sapa tau aja ada sms dari dia,eh betul ada sms dari dia nih,gw kirain nanya apa gitu,kabar kek,udah bangun blom kek.. eh ternyata nanya alamat doang yang dibandung,katanya alamat yang kemarin dikasiin ilang.. yh udah trus dah gitu gw buka FB gw nih,yang ada cuman comment dari mistri doang adek kelas gw yg freak bgt ama gw...hihihi..gw sayang kok mis ama lo... abis i2 gw mau mandi pagi,kan gw rencana mau nonton KAMBING JANTAN.. gw dah pada ajakin nih temen2 gw,tp pada kagak bisa,katanya semuanya ada acara..ya udah klo g2 gw pergi nntn sendirian aja.. hari pertama gw nntn bioskop sendirian nih...hahaha..asik juga sih,mau kmana2 nggak ada yang pusing..suka2 kite aje... sebelomnya nih kan gw naik anglkot nih.wah parah banget tuh orang diangkot..rese banyak bacot lagi,cewek lagi,,nggak banget dah..hihi..mana gw duduk di depannya lagi..bacotnya sok sok english gitu dah...pokoknya gw pusing dengerin bacotnya... udah i2 gw turun nih dari angkot kebetulan angkotnya dah nyampe..(ya iyalah orang gw tujuannya k BIP)hehe..pas nyampe dBIP nih gw langsung k 21nyawah antriannya panjang banget.kebanyakan anak bocah..hahaha..nggak tau tuh bocah2 dah di bolein nntn film2 g2an.nah trus gw rencana mau nonton film yang jam 12.tp gak kesampean,ya udah gw nntn yang jam 2 aja... sambil nunggu jam 2 nih,gw muter2 BIP dulu,pertama t4 yg gw samperin i2 toko buku..gw cuman mau baca2 buku aja sih sambil senter2 gandengan baru...hehehe(nggak kok anisa,gw cuman nunggu jawaban dari kamu...aku masih sayang banget sama kamu)trus udah i2 gw k BUNGA toko cewek2 g2 dah,,hahaha.malu sih masuk,kan gw nyari tali spatu doang,yh udah kagak usah malu dah..sante aja...trus dari situ lanjut dah gw sholat dzuhur dulu.. bis shloat nih,gw naik lagi,laper sih antara makan di food court ato d McD..hahha(gaya biasanya diwarteg doang)tp kagak jadi,nggak tau napa ini kaki nggak mau dgrin kata perut gw..yh udah gw lanjutin hunting tali spatu gw nih..gw masuk d STROBERI.hahahasama sih harus nanggun malu,tp nggak apa2 lah..kan sekali doang..gw dapet warna kuning sama warna biru..nggak ada tujuan lagi nih, yh udah gw naik k 21 lagi.. sambil nunggu nih,gw duduk melantai aja sih..cemburu banget gw ngeliat orang nonton br2 ama pacarnya..aduh mau deh rasanya anisa juga ada dsini trus gw nonton bareng.kayak waktu SMA g2..T_T..tp mimpi kan cuman mimpi, nggak bakalan mungkin dah dia mau dateng kebandung..mau ngapain juga dsini..padahal gw ngarep banget spy dia ksini..bner jg yg dikatakan sama si RD katanya tuh "LDR sama aja ngejomblo,tapi bedanya klo jomblo boleh cari cewek" nggak lama nih gw duduk sendirian ada cewek 3 orang dateng duduk samping gw..pke baju u can see,buset dah baunya nampar hidung gw.baunya tuh bau vanila campur bau2 kringat gitu..hahaha..jadi inget gw sama tmen sekelas gw kelas 3 SMA.. udah jam 2 nih, artinya pertunjukan dah dimulai nih..yh udah gw nntn dulu...hihihi film dah selesai nih,gw langsung balik aja dah,mana hujan lagi, artinya harus siap basah.. dah diangkot nih,gw sendirian doang dalam angkot,ada sih cewek tapi duduk di depan.. pas sampe jalan jurang,yh si bapaknya suruh pindah mobil,yh udah gw pindah deh.. pas di mobil 1 nih asyik..hihhi kan penuh banget nih,trus sampinh gw ada cewek,kasian bgt kan kejepit gitu,jadi yh udah,gw duduknya setengah jengkal doang..yang gw sukanya nih,cewek dpan gw cakep..hihihi(maaf yh anisa,sekali2 doang kok)jadi gw bisa puas2in dah ngeliat nya.. dah dekat gerlong nih,artinya harus turun,kirain dia juga bakal turun,ternyata kagak,,jadi gw turun dari angkot hujan2...tapi asik deh hari ini,filmnya bagus,trus bisa ngeliat cewek cakep..hehe..nggak apa2 deh hujan2 yang penting gw happy...tapi dalam hati gw ini masih ada yang kependam nih,semoga aja mantan gw mau balikan ama gw..AMIN... smpe sini aje dulu ye... besok dilanjutin...

No comments:

Post a Comment